ANTARA SAHABAT DAN SAUDARA



Antara Sahabat Dan Saudara
Kalian adalah jiwa dari sekian banyak jiwa didunia ini
Kalian adalah hal yang terindah dari dunia ini
Kalian adalah isi dari adanya dunia ini
Dan kalian adalah kekuatan bagi dunia ini
Sahabat adalah sosok yang terhebat
Sahabat juga yang menguatkan bagi jiwa yang lain
Sahabat bak jantung dari para hati manusia lain
Dan sahabat adalah kunci adanya hidup nyata ini
Karena kalianlah aku hidup
Karena kalianlah aku kuat
Karena kalianlah aku bisa
Dan karena kalianlah aku menjadi sekarang ini
Tanpa kalian apalah daya diri ini
Tanpa kalian diriku hanya butiran debu
Yang melayang tanpa tahu arah
Tanpa kalian aku hanya orang biasa
Sahabat dan saudara  kunci dari diriku yang sekarang
Sahabat dan saudara selalu menguatkan dikala aku jatuh
Sahabat dan saudara menerangi dikala gelap datang menerpa
Dan karena kalianlah aku bisa bertahan
Kalian adalah segalanya bagiku
Karena kalianlah aku bisa menjadi kita
Dan karena kalianlah aku bahagia dengan aku yang sekarang
                                                                                                                                                @NGGRA_26MEI2017

0 komentar:

Posting Komentar